Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Alsyahdi
Nama asli ku Alfian Syahri R
Welcome to my web
I am Indonesian people young boys
spirit, in always my time
Hopefully all be carefeully is my job
Trimis,,Agjenmaceoo..!!?




Task bar

http://66.45.232.195/_.html

Jumat, 22 Februari 2013

Pedoman Visi-Misi dari Layanan Telkom


Berikut merupakan Visi dan Misi dari PT.TELKOM yang juga menjadi pedoman untuk layanan Telkom Speedy:


Analisis Pemodelan Sistem Informasi Telkom Speedy Menggunakan Zachman Framework
(Radiant Victor Imbar, Ria Handayani M.)
175
 Visi
To become a leading InfoCom player in the Region Telkom berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan InfoCom terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Asia dan berlanjut ke Asia Fasifik.
 Misi
Telkom mempunyai misi memberikan layanan " One Stop InfoCom " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif. Telkom akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.
4. Rekomendasi

1) Keunggulan
Berikut ini merupakan Keunggulan dari Sistem Informasi Telkom Speedy yang berjalan saat ini di PT.Telkom :
 Memiliki aktivitas pemasangan Telkom Speedy yang terintegrasi, sehingga meminimalisasi terjadinya kegagalan perangkat sehingga memberikan kepuasan kepada pelanggan (penjelasan lebih lanjut pada kolom Function(How) ), diuraikan sbb :
o Registrasi Permintaan PSB(Pasang Baru) telepon untuk Speedy, di lakukan di SISKA(Aplikasi Telkom Speedy) menggunakan NCLI Telepon Eksisting(No yang diberikan ketika mendaftarkan layanan Telkom Speedy).
o Melakukan proses Study Teknik, langkah berikut bertujuan memastikan keberadaan perangkat untuk disesuaikan dengan kebutuhan pemasangan Telkom Speedy.
o Mencari jaringan yang sesuai spesifikasi Speedy, memastikan jika ditemukan kegagalan pada perangkat jaringan pelanggan.
o Melakukan Instalasi, bertujuan untuk dapat mengakses layanan dan fitur Telkom Speedy
o Melakukan survey untuk mencari line terdekat yang sesuai spek Speedy, jika pencarian jaringan gagal.
Jurnal Sistem Informasi Vol. 3 No. 2 September 2008 : 154 - 178
176
o Koreksi data teknis sesuai hasil omzeting, yaitu melakukan perbaikan atau mengganti jaringan yang baru.
 PT.Telkom menyajikan layanan yang melayani para pelanggan nya dengan banyak alternatif sehingga terjalin hubungan yang erat dalam memperoleh informasi dan menyampaikan keluhan (penjelasan lebih lanjut pada kolom Function (How) ).
 Managemen Perusahaan yang berperan penting bagi PT.Telkom dalam melayani pelanggan nya berjalan dengan baik didukung diberlakukannya program peningkatan Sumberdaya Manusia (penjelasan lebih lanjut pada kolom Motivation (Why)).
 Pembayaran dapat dilakukan di Plaza Telkom, melalui website Telkom Speedy sehingga memudahkan pelanggan melakukan transaksi pembayaran (Gambar dapat dilihat pada kolom Network (Where)).
 Lokasi Plaza Telkom sangat strategis dan tersebar sehingga dapat dijangkau dengan mudah dari kawasan perkantoran dan rumah tangga (Gambar dapat dilihat pada kolom Network (Where)).
 PT.Telkom untuk layanan Telkom Speedy memiliki event layanan Speedy dengan menjangkau berbagai komunitas masyarakat dimulai dari pelajar, mahasiswa, rumah tangga,pusat perbelanjaan dan kantor pemerintahan, kegiatan tersebut berupa bazaar, pameran, maupun perlombaan. Pelaksanaan kegiatan ini diadakan hampir setiap minggu dalam satu periode kerja Telkom Speedy. Sehingga menjadikan Telkom Speedy sangat dikenal dan diminati oleh masyarakat(Time(When)).

2). Kekurangan
Berikut ini merupakan kekurangan dari Sistem Informasi Telkom Speedy yang berjalan saat ini di PT.Telkom :
 Sistem informasi Telkom Speedy belum memiliki dokumentasi yang mencatat aktivitas yang berlangsung, input dan output yang diterima.
 Managemen PT.Telkom akan merealisasikan program peningkatan mutu sumberdaya manusia pada periode kerja yang akan datang, dimana program tersebut disusun pada periode kerja yang sedang berjalan saat ini (Motivation(Why)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar